CNBLUE

Selasa, 15 Mei 2012

CN BLUE band terpopuler di Asia??


Band K-Pop yang sempat berencana menggelar konser di Indonesia pada November lalu namun gagal yakni CN Blue sepertinya sedang menikmati popularitas mereka di Taiwan setelah menyelesaikan aktivitas di Korea Selatan dengan mini album ketiga, EAR FUN.

Mini album EAR FUN edisi terbatas spesial sebelumnya sudah dirilis di Taiwan dan mendapatkan antusias dari Boice (fans CN Blue) di sana sehingga berhasil memuncaki situs chart musik terbesar di Taiwan, G-Music saat dirilis.

Versi Taiwan dari album ini juga memiliki bonus sebuah DVD mengenai MV dan proses syuting yang semakin membuat mereka populer di kalangan penggemar K-Pop Taiwan.


Tidak hanya menguasai chart mingguan, namun juga data dari 13 April - 13 Mei melalui penjualan album musik Taiwan yakni books.com.tw mengungkapkan bahwa EAR FUN juga ada di peringkat pertama chart album bulanan. Mereka juga ada di posisi pertama 6 chart musik lainnya seperti Chia Chia RECORDS, eZpeer chart serta chart situs download dan lainnya.

CN Blue juga membuktikan popularitas mereka di Taiwan dengan menjual ludes tiket tur Asia di Taiwan, BLUESTORM pada 28 Februari lalu hanya dengan 13 menit. (kps/aia)

source:kapanlagi dot com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar