CNBLUE

Minggu, 03 Juni 2012

CNBlue Jung Yong Hwa akan fokus pada karir musiknya


Vokalis CNBLUE Jung Yong Hwa mengekspresikan keinginannya untuk fokus pada karir musiknya, setidaknya sampai akhir tahun ini, meskipun pada kenyataannya anggota lainnya sedang menekuni karir akting mereka.

“Jung Yong Hwa ingin namanya lebih dikenal sebagai musisi dibandingkan sebagai aktor. Sebagaimana partisipasinya dalam album baru band mereka, CNBLUE akan disibukkan dengan tour di luar negri tahun ini” kata perwakilan dari FNC Entertainment.

Kang Minhyuk dan Lee Jonghyun tampil dalam drama “My Husband Got a Family” dan “A Gentleman’s Dignity”. Sedangkan basis Lee Jung Shin sedang belajar akting.

Jung terkenal dalam aktingnya dalam drama “You are Beautiful” (2009) dan “Heartstrings” (2012). Belakangan ini, Jung pun membantu dalam meluncurkan karir penyanyi Korea-Jepang Juniel.

Jung membuat sebuah lagu untuk penyanyi berdarah Korea ini yang menjadi pemenang dalam kontes menyanyi Jepang “Niji Iro Supernove” pada 2010, diberikan kepadanya dan turut membantu dalam proses produksi debut albumnya, yang akan dirilis pada bulan ini.
Source : CNBLUE4INA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar