CNBLUE

Sabtu, 11 Agustus 2012

Interview Lee JongHyun dengan Fans,melalui Twitter

(TRANS) Interview Fans dengan Jonghyun Melalui Akun Twitter @mkstartoday :

Q : Apakah kamu akan tetap berakting mulai sekarang?
JH : I will work hard till all of you like my acting^^

Q : Aku dari Turki, apa lagu favoritmu dari album ini? Dan kenapa?
JH : Aku suka “Come On”. Ini adalah perasaan tertantang.

Q : Jonghyun-a tidak Colin-a, apakah air matamu waktu itu nyata atau palsu? Apakah itu sulit? Apa yang kamu pikirkan untuk meneteskan air mata?
JH : Itu sungguhan. Aku memikirkan ayahku.

Q : Apa yang kamu lakukan ketika kamu tidak bisa menahan kantuk? Apa metode rahasiamu untuk menghindari tidur?
JH : Aku hanya menahan dengan kekuatan mental.

Q : Jonghyun ssi, aku punya sesuatu untuk ditanyakan padamu. Aku sedang belajar Bahasa Korea. Tolong puji aku.
JH : Cintailah Korea dengan besar.

Q : Kulitmu sangat putih. Apakah kamu memperhatikannya secara spesial? Atau apakah kulitmu sejak lahir tidak kecoklatan? Atau kamu tidak pernah pergi keluar???
JH : Kulitku secara alami tidak kecoklatan.

Q : Lee Jonghyun, apakah kamu dekat dengan Kim Woobin?!
JH : Aku mulai dekat dengannya^^

Q : Kamu memulainya terlambat, jadi kamu akan tetap melakukannya untuk waktu yang lama?
JH : Aku akan melakukannya seumur hidupku.

Q : Oppa, sekarang aku sedang memanggilmu oppa oppa, aku merasa seperti ingin muntah;;;
JH : Apakah kamu yakin aku adalah oppa-mu?….^^

Q : Ada banyak fans di Turki, apakah kamu ada rencana untuk datang ke Turki suatu saat nanti?
JH : Aku akan mengunjungi kalian secepat mungkin.

Q : Jika kamu memiliki kehidupan masa lalu, kira-kira apakah itu? Orang umum? Seorang raja? Seprang perempuan?
JH : Aku dengar kehidupan masa laluku adalah seorang biasa^^

Q : Apakah fans untuk Jonghyun oppa?
JH : Teman.

Q : Seberapa besar hubungan kemanusiaan Lee Jonghyun?? Mengapa semua orang yang bertemu Lee Jonghyun menjadi teman? Apa daya tarikmu?
JH : Kejujuran?

Q : Mengapa kamu tidak pernah berkeringat?
JH : Aku diberkahi^^

Q : Jonghyun oppa!! Apa yang kamu lakukan ketika kamu merasa kesulitan syuting AGD?
JH : Aku tidak pernah merasa kesulitan, karena semua orang sangat baik kepadaku.

Q : Dari mana kamu mendapat inspirasi ketika kamu membuat musik?
JH : Aku bekerja sambil menonton film atau drama^^ Aku membuat banyak lagu sambil bekerja di drama ini.

Q : Tolong kunjungi Facebook ini. Aku dan temanku yang membuatnya. Kami sedang menunggu kedatanganmu ke Singapura. Ada BOICE di Singapura.
JH : Aku akan mengunjungi Singapura secepatnya.

Q : Siapa yang paling banyak membantumu ketika kamu berlatih naskah? Peran Dojin adalah Lee Jungshin?
JH : Minhyuk yang melakukannya.

Q : Hai Jonghyun oppa, aku Sanga tinggal California. Setelah AGD, kapan kamu akan berakting lagi?
JH : Aku akan sering melakukannya.

Q : Apakah BOICE bagi Lee Jonghyun?
JH : Suaraku.

Q : Fans telah memberikan makan siang kepada staf drama. Apakah itu benar-benar membantumu mendapat energi?
JH : Ini sangat menolong. Dan aku juga sangat senang!

Q : Berapa kali seminggu kalian latihan bersama?
JH : Setiap hari, kapanpun kami ada waktu^^

Q : Aku sangat merindukanmu. Aku penggemar dari Turki. Jonghyun ssi, berapa banyak gitar yang kamu punya?
JH : Aku punya 10. Aku ingin berkunjung ke sana juga.

Q : Aku fans dari Turki. Ketika kamu mempersiapkan album ini, apa yang paling membuatmu senang?
JH : Aku merasa senang kapanpun aku melihat keringat member kami. (Ih, Jonghyun –”) :p

Q : Apa arti gitar bagi Lee Jonghyun?
JH : Mainan^^

Sejauh ini, ini adalah Gitrais Colin Jonghyun.^^ Ada banyak sekali pertanyaan. Aku minta maaf, aku tidak bisa menjawab semuanya.
Aku harap bisa bertemu kalian lagi.

Source : DC CNBLUE gall

Trans (ENG) : saturnkr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar