CNBLUE

Sabtu, 11 Agustus 2012

Trans Interview Vogue Girl July '12-Kang MinHyuk


» Saya dengar bahwa Anda memiliki fobia terhadap kamera, bagaimana dengan sekarang?

MH: Saya masih merasa bahwa kamera itu mengerikan. Saya bisa sangat santai ketika pemotretan foto untuk drama, tapi saya masih sangat waspada terhadap kamera video portabel. Jantung saya berdetak begitu cepat sebelum mulai syuting, dan saya selalu membiarkan semua orang merasakan itu (detak jantung saya).

» Ketika melakukan pemotretan, apakah ada pose atau ekspresi yang Anda suka? Atau adakah sudut di mana Anda merasa paling tampan?

MH: Tidak ada ekspresi atau berpose yang tetap. Tapi aku punya satu yang saya sangat suka – itu adalah ekspresi mengangkat alis.
» Di antara banyak pakaian dalam pemotretan hari ini, apakah ada yang benar-benar Anda suka atau bahwa Anda merasa pakaian itu tidak cocok?

MH: Saya paling banyak menyukai baju putih, dan pakaian untuk foto pasangan. Tapi mengenakan celana yang sangat pendek sangatlah tidak nyaman (saya selalu bersembunyi di balik dinding setiap kali kita berhenti mengambil gambar, sampai sejauh itu). Kemudian untuk orang berseni yang suka memakai topi, hal itu sedikit … (VG: Oh benar, saya mendengar bahwa anggota lain tidak suka JH memakai beanie?) Ya, kami tidak menyukainya (tertawa)
» Jadi apakah ada style yang Anda tidak sukai terutama di antara mode untuk para gadis?

MH: Saya tidak ingin melihat gadis-gadis mengenakan pakaian yang tidak cocok untuk diri mereka sendiri. Saya merasa bahwa jaket kulit tidak cocok untukku, jadi jika saya memakai itu hanya karena itu keren bersama-sama dengan gelang-gelang dan kalung yang aneh, saya mungkin tidak akan seperti itu baik jika saya menjadi seorang gadis. Jika seorang gadis berdandan serba hitam dengan banyak paku keling, saya masih bisa menerima jenis gaya seperti itu, tetapi jika ada penekanan pada keseksian di atas ini … (VG: Sepertinya Anda tidak menyukai gaya pamer) Itu benar! Dan saya juga tidak suka pakaian yang sangat terbuka. Aku benar-benar tidak menyukai jenis gaya seperti itu.


» Model yang melakukan pemotretan dengan Anda hari ini berumur 16 tahun. Apa yang Anda lakukan ketika Anda berumur 16?

MH: Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah belajar, sampai saya menginjak junior high (SMP)

» Kapan cinta pertama Anda?

MH: Pertama kali saya menyukai seseorang adalah ketika berada di sekolah dasar, tapi cinta pertama saya adalah ketika saya masih SMA. Orang yang pertama kali saya suka tinggal di lingkungan yang sama dengan saya, dan kami sangat sangat dekat. Ketika saya sedang bermain dengan dia, rasanya lebih menarik daripada bermain dengan anak lain. Kita sering memainkan permainan kerikil bersama juga (VG: Pebbles game) Sepertinya dia sangat menyukai bermain jadi kami selalu bermain bersama. Saya selalu dikelilingi oleh banyak gadis yang bermain permainan kerikil.
» Kami ‘secara tak terduga’ mendengar bahwa Anda tidak populer selama sekolah, tapi dengan penampilan anda yang tampan, apa alasan di balik hal tersebut?

MH: Pada waktu itu saya tidak mengerti anak perempuan, dan tidak mengerti isyarat-isyarat sosial

» Cha Se Gwang dalam ‘MHGF’ adalah orang yang memahami wanita dengan baik. Anda belajar beberapa trik saat bermain peran tersebut, bukan?

MH: Ketika saya membaca script, saya sangat terkejut pada bagian di mana SeGwang membayar tagihan. Selain itu ia membawa dua kartu kredit yang persis sama (pada saat menentukan, dia menggunakan kartu dengan strip magnetik yang rusak, sebagai akibat dari hal tersebut ia membiarkan gadis itu membayar). Sampai sekarang saya belum pernah bertekad untuk mendekati seorang gadis.

» Jadi, Anda telah belajar rahasia memeras seorang gadis? (tertawa) Dalam drama saat Anda pergi berkencan dengan MalSook, apakah ada sesuatu yang Anda ingin lakukan ketika Anda punya pacar?

MH: Saya ingin hubungan kami mengalir begitu saja, tapi hal itu memudahkan kita untuk kehilangan hubungan tersebut. Jika saya punya pacar, saya pasti akan memperlakukannya dengan sangat baik.
» Jadi, tidak hanya Anda yang berpikir seperti itu, mantan pacar Anda setuju dengan ini juga?

MH: Ya itu benar, tapi mantan pacar tidak puas dengan apa yang saya lakukan untuknya. Saat itu, orang di sekitar saya mengatakan bahwa saya tidak boleh terlalu baik padanya karena hal itu dapat membuatnya mudah bosan.
» Jadi sepertinya Anda adalah tipe yang akan sering menghubungi pacar Anda ‘kan?

MH: Meskipun itu yang terjadi, saya bukan jenis pria yang akan terus mengganggu dan mengiritasi nya. Dan, saya sangat pandai mempersiapkan hadiah. Jika saya melihat bahwa ia tidak dalam suasana hati yang baik, saya akan memberikan dia vita .. (ketika ia sengaja berseru nama merek, ia hati-hati melihat editor). Jadi saya membelikannya jenis minuman tersebut dan menemaninya. Dibandingkan dengan hadiah yang sangat mahal, saya pikir itu cara terbaik jika saya bisa menemaninya ketika dia merasa sedih.
» CNBLUE adalah singkatan terdiri dari “CODE NAME BURNING, LOVELY, UNTOUCHABLE, EMOSIONAL” benar? Dalam hal ini Anda mewakili kata LOVELY. Tapi apakah Anda pernah berpikir untuk keluar dari Lovely-image Anda?

MH: Ini benar-benar tergantung pada siapa yang melihatnya. Kebanyakan orang selalu mengatakan bahwa saya memiliki senyum yang indah ketika mereka pertama kali melihat saya. (VG: Ahahaha (tertawa keras)) Ini bukan apa yang saya katakan sendiri, melainkan apa yang perwakilan kami dan anggota lain katakan. Di mana pun kita pergi, kita mengatakan hal-hal seperti ini.

» “Ini benar-benar tergantung pada siapa yang melihatnya”. Sepertinya Anda sering mengeluarkan kalimat ini. Tentang “Haruskah kita melihat CNBLUE sebagai BAND atau grup idola?”. Anda menjawab pertanyaan ini dengan cara yang sama juga. Sebenarnya tentang warna sendiri, Anda juga dapat mendefinisikannya dengan jelas atau meyakinkan orang lain kan?

MH: Kau sangat mengganggu (tertawa). Sebenarnya bagi saya hal itu lebih baik untuk membiarkan orang berpikir bebas. Jika kita mengatakan, “Kami sebuah band, jadi silakan melihat kami seperti itu”. Kata-kata ini terdengar sangat lucu. Lagi pula, cepat atau lambat orang akan mengenali kita sebagai sebuah band. (VG: Ini adalah kata-kata menakutkan daripada mengatakan “Saya bilang kita band”). Kepribadian saya selalu seperti ini. Secara keseluruhan, sesuatu yang dapat kau lihat dan biarkanlah berlalu. Tapi jika ada peluang, saya tidak akan membiarkannya pergi.

» Sebenarnya drummer band adalah posisi yang sulit untuk mendapatkan perhatian. Selama periode promosi, apakah Anda pernah merasa tidak senang terhadap paparan tersebut?

MH: Saya tidak pernah merasa tidak bahagia karena hal ini. Empat dari kami berpikir bahwa berdiri pada posisi kami sendiri dan memberikan yang terbaik adalah cara yang paling keren. (VG: Apakah Anda pernah memiliki ide untuk melakukan semacam drum solo dan berlatih keras untuk mengalahkan melodi utama) saya tidak suka jenis mencuri pusat perhatian. Saya hanya membenamkan diri dalam kinerja saya dan fans saya merasa bahwa saya keren seperti itu.

» Tidak peduli seperti apa, sekarang setiap orang memberi perhatian lebih dekat dengan Kang Minhyuk. Sebagai drummer CNBLUE, meskipun tidak ada pengenalan khusus, sekarang semua orang mengakui Kang Min Hyuk.

MH: Mungkin karena orang tidak tahu saya salah satu anggota CNBLUE sebelumnya (tertawa). Tapi ini tentu saja sesuatu yang harus dibanggakan.

» Bagaimana Anda bisa dipilih untuk berakting sebagai Cha Se Gwang?

MH: Ketika saya bertemu dengan sutradara,dia hanya memutuskan bahwa saya akan menjadi adik Cha Yoon Hee, yang lain belum diputuskan. Tapi saya mendengar bahwa saya terpilih menjadi Cha Se Gwang karena saya dapat mengekspresikan berbagai ekspresi. Karena itu saya dipilih untuk peran ini.

» Apa pendapat Anda tentang adegan pertama Anda?

MH: Saya pikir “SHIT!” pada diriku sendiri (tertawa). Penampilan pertama saya di klub malam. Saya belum pernah ke klub malam sebelumnya. Karena saya tidak tahu jenis suasana yang seharusnya, jadi saya tidak percaya diri, dan berpikir bahwa saya cukup canggung bertindak seperti itu. (VG: Jadi adegan itu adalah yang terburuk?) Ya.
» Jadi adakah adegan yang menurut Anda adalah yang terbaik?

MH: Ya, adegan itu adalah adegan joging (dimana SeGwang memulai kompetisi berjalan, kemudian SeGwang menang dan mengikat jaketnya ke pinggang MalSook. Adegan itu terkenal karena kalimat ini “Lain kali jangan pergi berjalan dengan celana pendek seperti”.) Saya pikir ini adegan terbaik di antara semua adegan yang saya miliki dengan MalSook.

» Apakah Anda dan Colin di (Lee Jong Hyun) mengamati dan memantau satu sama lain?

MH: Saya tidak akan membiarkan dia menonton drama saya bahkan jika Jonghyun hyung ingin melakukan itu. Meski begitu, hyung akan berkata “Mengapa? Ini cukup bagus “, dan kemudian saya akan sangat senang dan bertanya, “Benarkah? Apakah benar-benar ok?”. Ketika menonton drama JH hyung kami juga akan berkata “Bagian ini tidak buruk”, “Bagian itu tidak begitu baik”.

» Setelah dipilih untuk berakting sebagai Cha SeGwang, apa persiapan khusus yang Anda lakukan?

MH: Pertama, saya melakukan banyak latihan. Dalam “Heartstrings”, Jun Hee sangat cocok dengan tubuh yang kecil dan kurus, tapi tidak untuk Cha SeGwang. Saya ingin belajar berenang tapi terlalu buruk dan tidak ada peluang. Ah! Dan saya akan menemukan film yang sangat menyedihkan untuk ditonton. Sebagai contoh, dan . (VG: komedi romantis juga akan melakukan yang benar ‘kan? Mengapa harus film sedih? Apakah karena kisah cinta MalSook dan SeGwang akan berakhir dengan akhir yang menyedihkan?) Itu tidak terjadi, toh saya selalu menemukan film romantis untuk di tonton.
» Jika itu <500 Days of Summer> ?

MH: Saya sudah menyimpan film ini ke dalam iPad saya! (VG:. Maaf karena menginterupsi, di dalam film, aktris utama jatuh cinta dengan seorang pria yang membaca buku yang sama di Coffee Shop. Apakah Anda berpikir bahwa memiliki minat yang sama penting ketika dua orang berpacaran?) Saya berpikir bahwa jika ada kepentingan yang lebih umum, mungkin hal itu lebih mudah untuk menjadi lebih dekat.
» Saya mendengar bahwa Anda ingin membaca buku Guillaume Musso. Jadi apakah Anda pernah berpikir dari “jatuh cinta pada orang yang yang membaca salah satu bukunya” ?

MH: Jika hal itu bisa menyatukan kepentingan bersama, sudah pasti hal yang baik. Jika kita tidak bisa, maka mungkin tak ada perasaan. Dengan membaca buku Guillaume Musso, kita akan memahami bahwa wanita dan pria memiliki perspektif yang berbeda. Jadi ketika membaca bukunya aku bisa berkata “Ah .. Betapa indahnya jika saya dapat memiliki jenis hubungan yang tersembunyi”.
» Anda selalu mengatakan bahwa Anda ingin bertemu seorang gadis yang menyukai dirinya sendiri, seperti apakah umumnya gadis itu? Seorang gadis cantik? (tertawa)

MH: Tidak. Gadis dengan jenis yang akan mengerti bagaimana menghargai hal-hal yang tidak penting, dan akan tergerak oleh itu. Akan lebih bagus jika dia hanya akan melihat saya. Aku adalah tipe orang yang hanya akan melihat satu orang (VG: Jika Anda menyukai seorang gadis yang juga sangat mencintaimu juga, tetapi pada saat yang sama dia mencintai pria lain dan dia tidak mau melepaskan Anda berdua. apa yang akan Anda lakukan?) Saya berpikir bahwa itu mungkin. Jika kita benar-benar saling mencintai, tentu saja saya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga dia di sisiku. Namun saya akan merasa sedikit tidak senang, entah bagaimana.
» Setelah Anda berakting sebagai Cha SeGwang, banyak orang mengatakan bahwa ini adalah transformasi dari Kang Minhyuk menjadi seorang bad boy, tapi sebenarnya aku tidak yakin apakah Cha SeGwang benar-benar merupakan “bad boy”?
MH: Saya merasa menyesal (?) Dan saya merasa beruntung. Saya berpikir bahwa sebenarnya dia bisa lebih buruk. Saya sebenarnya orang yang kaku dan berbicara lugas. Bagian dari saya ini jelas sangat mirip dengan Cha SeGwang, tapi aku tidak bisa menampilkan sikap itu. (VG: Apakah sangat disayangkan ketika drama tersebut telah berakhir?) Jika saya bisa mengungkapkan perubahan dalam hubungan yang lebih baik, saya pikir saya dapat lebih terlibat dalam dialog kami. Ini adalah perubahan alam bawah sadar di mana ia menjadi berarti dan terus memprovokasi MalSook tapi pada akhirnya jatuh cinta padanya.
» By the way, pada ‘bangunan yang tidak terlalu tinggi’, mengapa SeGwang dan MalSook tidak bisa melihat satu sama lain?
MH: Tepat. Saya menunggu apa yang akan terjadi jika SeGwang dan MalSook bertemu. Anda akan bisa melihatnya segera.

» Setelah debut Anda, Anda telah berakting di banyak drama dan film. Ketika memilih sebuah proyek apakah Anda hanya menerima film yang bagus bahkan jika itu peran yang sangat tidak konvensional? Atau apakah Anda pikir, Anda perlu memilih dan memilih karakter, orang yang ingin mengekspresikan diri di dalamnya?

MH: Tentu saja tidak. Tidak peduli apapun karakter itu, saya ingin mencobanya. Selama aku dapat tenggelam dalam karakter, hal tersebut selalu menjadi pengalaman yang baik bagi saya. Saya tidak khawatir tentang itu, tetapi perusahaan saya yang khawatir. (tertawa)

» Saya berharap untuk itu. Wawancara hari ini akan berakhir sekarang.

MH: Benarkah? Apakah cukup? Apakah Anda puas dengan jawaban saya? ^^

SOURCE : CNBLUESTORM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar